Jam digital

Kamis, 27 Mei 2010

Pemilihan Ketum Partai Demokrat Terbuka

INILAH.COM, Padalarang - Pemilihan calon ketua umum dalam kongres kedua partai Demokrat yang sebelumnya di jadwalkan tertutup akhirnya dilaksanakan terbuka.
Ini disampaikan oleh pimpinan sidang EE Mangindaan dalam rapat pemilihan ketua umum di lokasi kongres, Komplek kota baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5) "Terbuka untuk media," ujar EE.
Pemilihan Ketum ini berlangsung dengan cepat. Dilakukan setelah pemilihan Ketua Dewan Pembina yang masih dipercayakan kepada SBY.
Calon Ketum Anas Urbaningrum mendapatkan nomor urut 1, Andi Mallarangeng mendapatkan nomor urut 2 dan Marzuki Alie mendapatkan nomor urut 3. Pemilihan yang diwacakan melalui e voting ditiadakan. Pemilihan menggunakan cara manual, yaitu masing- masing pemegang hak suara dari DPD dan DPC dan DPP yang berjumlah 531 dipanggil oleh panitia untuk mengisi kertas pemilihan yang diberikan Ketua SC Edhie Baskoro.
Kemudian masing-masing pemegang hak suara mengisi kertas pemilihan dengan menuliskan nama calon ketua umum.
Pemilihan ketum yang berlangsung secara cepat ini juga tidak mendengarkan visi misi calon ketum yang ada. Dengan alasan sudah mengetahui visi misi selama ini. [mev/hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isikan Pesan dan Komentar anda tentunya tidak mengandung unsur Zara, Fitnah dan perbuatan yang tidak terpuji.