Jam digital

Kamis, 27 Mei 2010

SBY Minta Semua Calon Ketum Berjiwa Ksatria

Makarius Paru
INILAH.COM, Padalarang - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada calon Ketua Umum yang tengah bertarung memperebutkan kursi Demokrat 1 dapat berjiwa ksatria.

"Semua kandidat saya yakin memiliki jiwa siap kalah dan siap menang. Itulah jiwa ksatria yang harus dipupuk sebagai kader. Yang menang harus bertenggang rasa, ajak yang kalah bersama- sama membangun partai," ujar SBY dalam pidato terpilihnya kembali sebagai Ketua Dewan pembina di Hotel Masson Pine, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5).

Pihak yang kalah, sambung SBY harus menghormati yang menang dan mendukung partai kedepan agar lebih maju. "Kepada yang kalah tidak usah putus harapan dan yang menang jangan lupa daratan," katanya.

Apalagi, menurut SBY, kompetisi ini tetaplah kompetisi dalam ranah persaudaraan partai sendiri. SBY berpesan kepada yang terpilih supaya mencurahkan kepada pengabdian kepada partai dan kesampingkan kepentingan pribadi.

Dia pun meminta kepada kader supaya mendukung siapapun yang menang. "Saya membantu dengan doa. Semoga kita tetap rukun membantu partai," tandas SBY. [mev/hid]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isikan Pesan dan Komentar anda tentunya tidak mengandung unsur Zara, Fitnah dan perbuatan yang tidak terpuji.