Jam digital

Kamis, 22 Juli 2010

Dasyat ! Orang Gila Bisa Rampok Bank

kedaiberita.com - Orang gila melakukan perampokan di salah satu Bank Mega Syariah Cabang Gambir. Setelah merampok orang gila itu berjalan kaki seenaknya. Namun menurut Kepolisian pelaku berpura-pura menjadi orang yang tidak waras saat akan ditangkap polisi.
sumber/foto : kedaiberita.com
"Pura-pura jadi orang gila dan berusaha melawan petugas dengan sangkur. Tapi tidak gila karena pelaku telah berencana," ujar Kepala Kepolisian Sektro Gambir, Komisaris Yossi Runtukahu, Rabu 21 Juli 2010.

Pelaku yang berpuara pura menjadi orang tidak waras itu masuk sendirian dan sempat berbicara kepada pegawai bank. Setelah pelaku kemudian menyandera dan mengancam teller untuk memasukan uang ke dalam tasnya. Setelah mendapatkan hasil rampokannya sebanyak Rp200 juta, pelaku kemudian keluar Bank dengan santai berjalan kaki.

Setelah pelaku pergi pegawai bank berteriak minta tolong. Terikan tersebut menarik perhatian petugas yang berada di bank.

Pelaku perampokan yang berlagak menjadi orang gila itu mencoba menusuk petugas. Tak mau ambil resiko petugas kemudian menembak dua kali kaki kri dan kanan pelaku dengan timah panas.
Dalam keadaan lumpuh pelaku menjadi bulan-bulanan warga sekitar. Dengan keadaan luka para pelaku kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.
"Dia pelaku mencoba menikam petugas, jadi terpaksa saya tembak kedua kakinya" ujar Yossi lagi.

Saat ini pelaku perampokan sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Gambir. Polisi juga akan mendalami kasus perampokan ini sambil mencari tahu motifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isikan Pesan dan Komentar anda tentunya tidak mengandung unsur Zara, Fitnah dan perbuatan yang tidak terpuji.